Rabu, 18 Februari 2015
Poker merupakan salah satu permainan yang sekarang sangat digemari oleh banyak kalangan. Awalnya permainan poker hanya ada pada permainan Zinga Poker Facebook dan sangat terkenal pada masanya. Pada jaman Zinga Poker sedang populer para pemain pun mulai berpikir untuk menghasilkan uang dari permainan tersebut. Chip Gartis yang mereka dapatkan dari hasil permainan mereka ditukarkan dengan rupiah.



Sempat memiliki masa kejayaan yang sangat lama akhirnya orang kembali jenuh dengan permainan tersebut dan metode penghasilan yang mereka gunakan dengan menjual chip memiliki persaingan yang ketat. Saat ini Zinga Poker sudah tidak begitu terlalu digemari kembali melihat banyak pesaing yang muncul dengan jenis permainan yang sama.

Saat ini para pemain yang sudah terikat pada permainan Zinga Poker sebagai tempat mencari penghasilan sudah beralih bermain pada permainan yang disediakan oleh Agen Poker Online dimana permainan tersebut menggunakan uang dengan mata uang rupiah. Game tersebut sendiri memiliki permainan yang serupa layaknya Zinga Poker hanya metode mendapatkan chipnya saja yang berbeda.

Agen Poker Online saat ini sudah bukan merupakan rahasia umum lagi pada kenyataannya permainannya sudah banyak dimainkan oleh banyak kalangan. Banyak agen poker yang bertebaran saat ini dengan promo yang berbeda-beda layaknya kasino dalam dunia online seperti TokoPoker yang merupakan salah satu Agen Poker Online yang merupakan Agen poker terpercaya saat ini. Agen Poker tersebut memiliki fasilitas dan pelayanan yang sangat memuaskan.

Pelayanan pada permainan poker TokoPoker sangatlah bagus dimana pada saat mencoba menguji pelayanannya, Agen tersebut menyediakan pelayanan online Via Livechat dimana chatting dapat langsung dilakukan tanpa harus melakukan tahap registrasi yang sangat memakan waktu.

Bukan hanya itu saja Agen Poker tersebut memberikan bonus yang sangat menggairahkan dengan syarat turnover yang mencapai 5jt. Selain itu transaksi yang bisa digunakan dengan menyediakan pilihan bank yang dapat disesuaikan dengan para pemain. Bank yang tersedia biasanya berisi Akun BCA, BNI, BRI dan Mandiri. 

Sekian pembahasan Saya mengenai Agen Poker terutama agen poker TokoPoker yang nampaknya sedang ramai dibicarakan orang saat ini. Thanxs.

0 komentar:

Posting Komentar